Minggu, 17 April 2011

SATU SETENGAH JAM UNTUK BISA BERSAMAMU

Sore itu adalah waktu yang terindah dalam hidupku, kenapa??mungkin setelah sekian lama kita tidak bersanding lagi berdua, kamu masih mau menyempatkan dirimu untuk bertemu denganku, berjalan-jalan bersamaku menghabiskan sore hari disebuah taman dikota kecil ini. Memang seperti biasa, kau tak pernah mau lagi untuk aku ajak pergi berdua, selalu saja ada alasan dari bibir kecilmu untuk mengajak seseorang lagi untuk menemani kita berjalan- jalan, namun hal itu bukanlah masalah bagiku, yang telah mengenal tabiatmu yang baik maupun juga yang buruk, dimana tidak ada satu orangpun yang mengenal tabiatmu yang buruk bahkan mungkin kedua orangtuamu juga tidak mengetahui tabiat itu. Namun saat ini bukan tabiatmu yang ingin aku ingat, aku bayangkan dan aku ceritakan dalam coretan coretan digital ini. Yang ingin aku ceritakan adalah kebersamaan denganmu yang hanya sesaat saja.

Sesaat?? Yup kebersamaan ini memang hanya sesaat tidak lebih dari satu setengah jam kita bisa pergi bersama melalui sore yang indah menuju malam yang berselimut awan. Awalnya aku hanya ingin berdua bersama dirimu karena aku tau, waktu yang kumiliki untuk bisa bersamamu tidaklah lama dan tidaklah bisa juga aku memilikimu karena memang sudah ada yang meminangmu sebelum aku. Tapi apa daya kita tetap harus pergi bertiga seperti biasa. Dalam waktu yang singkat itu aku merasakan bahagia, sebuah kebahagiaan yang belum pernah aku temukan selama aku pernah bersanding dengan dirimu, sebuah perasaan menyenangkan yang belum pernah aku dapatkan setelah beberapa tahun kita lewati berdua, kita bisa tertawa lepas, bersenda gurau tanpa ada lagi batasan diantara kita, tanpa ada lagi penghalang untuk tertawa seperti yang lalu. Hanya pada saat itulah aku merasakan damai, nyaman untuk bisa bersamamu walaupun tak pernah bisa bagiku untuk memilikimu.

Waktu yang sesaat itu benar benar aku manfaatkan untuk bisa menghapus kerinduan diriku untuk bisa memandang wajah ayumu, melepas dahaga akan senyumu, yaah waktu yang berharga itu sangat kunikmati detik demi detik, menit demi menit hanya untuk dapat melihatmu bersenda gurau, bercanda dan tertawa lepas.

Terkadang waktu yang sangat singkat adalah waktu yang sangat potensial untuk membangun sebuah tali silaturahim,dan mungkin saja dapat merajut kembali cerita tentang kisah kasih kita.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar