Kamis, 10 Maret 2011

Ga ada yang namanya adil

ini nih indahnya dunia, gak pernah kelihatan yang namanya keadilan, semua rasanya udah ditentukan yang baik berkuasa dan yang jahat selalu menang. tapi ini bukan masalah kebaikan dan juga bukan masalah kejahatan ini hanyalah masalah perilaku manusia khususnya yang berada disekitarku.

kenapa aku bisa bilang tidak adil??yup semua karena kebutuhan, aku memiliki banyak teman di dunia ini, dan sebagian dari mereka adalah teman yang akrab denganku. saking akrabnya mereka memberikan nama panggilan yang unik-unik untuku yang terkadang sebenarnya panggilan tersebut menyakiti hatiku. panggilan ini adalah salah satu dari sekian banyak ketidak adilan yang aku temui karena sebuah hubungan, disaat mereka aku panggil mereka dengan panggilan yang sangat istimewa, tapi apa yang mereka berikan kepadaku??hmm tak perlu dijelaskan seperti apa panggilan yang mereka berikan padaku yang cukup mencincang hati ini menyayat kulit ini.

ketidak adilan lain yang aku rasakan karena sebuah kebutuhan adalah ketika mereka membutuhkan pertolongan dariku, mas bisa bantu??day bisa tolong ini??clug gawekna kie?tong kesini, Ndut temenin, day bikinin.....selalu saja kata-kata yang aku terima seperti itu, dan karena aku menganggap mereka sahabat maka aku berikan jawaban terbaiku "YA.." itu jawaban terbaik miliku.

tapi ketika aku berkata " Bisa bantu??tolong jemput sih, Temenin yuh, bikinin/ cariin ini sih" jawaban yang selalu dan selalu kudengar adalah "maaf,waduh,jiaahhh, lagi sibuk day, lain kali yaa" selalu jawaban seperti ini yang aku dengar.


ohh godd!!! what the hell is it??!!


apakah emang ini yang bisa Engkau beri??ataukah ini sebuah Ujian dariMu akibat dari kelalaianku??

Pliss aku butuh keadilan untuk kata "YA"yang dibalas dengan kata"YA" bukan kata"tidak"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar