Sabtu, 07 Januari 2012

INI KAMAR KOS KU...GIMANA KAMARMU???

welll hari ini pengen sedikit cerita tentang kamar kos pertamaku.....pertama??ya iayaaalaaah secara seumur hidupku baru kali ini aku ngekooosss....(kalo tidur dikosan doank mah sering hehe)Bofu emoticon



identik dengan kata bujang, lanang, pria.....jantaaan maskulin dan jargon-jargon lain tentang laki laki mulai dari yang sembrooonooo sampe yang paling ROMANTIS (gue banget boooo....) saya akan memperlihatkan yang namanya kamar laki....LAKI MINUM ROSO Bofu emoticon




sebuah kamar yang hanya jadi tempat transit selepas bekerja untuk sekedar mandi, makan, dan pekerjaan yang paling menyenangkan...yaitu.....TIDOOOORRR!!!!! ~_~"

kamar yang paling menyenangkan di dunia di mana baju berserakan dimana mana, laptop dan kelima-belas (15)HAPE tewas berada disana dan disini, kamar yang setiap malam selalu mendapat serangan dari pesawat pesawat siluman tipe MOSQUITOS........#apadeh gak jelas :P

kamar ini kayaknya emang gak pernah bisa rapi, udah berkali kali dibereeesin teteeep aja berantakan,kayaknya emang butuh pembokat besok nih......minimal asisten pribadi laah yang bisa bantu rikat rikat hehe




yaah disinilah kami bertapa saya dan bos "sementara" saya bertapa mencari rejeki demi sebakul nasi dan lauk-pauknya.. (masa iya mau nyari duit cuma buat sesuap nasi doank??manaa kenyaaaangggg :P) juga mencari mobil mercy...ato lambow....#ayee.... lumayan laah mobil buat calon istriku besok.....#mobil-mobilan oy..... (:P)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar