Kamis, 30 Juni 2011

Sebuah Tantangan dari Adik-Adikku

hmmm baru kali ini aku ngerasa dipermainkan sama anak kecil, mereka adalah orang orang yang sudah aku anggap sebagai adik angkat aku sendiri, dan aku tau mereka berbicara seperti itu karena mereka sayang sama kakaknya yang ganteng ini....#bangga...^_^

ceritanya begini, beberapa hari yang lalu, aku dan dua adik angkatku saling confrence (selanjutnya disingkat cfc) hari itu sepertinya kami berbicara ngalor ngidul gak jelas, seperti kebiasaan kami...apapun kami ceritakan, mulai dari dunia hiburan sampai juga bahas makanan...pokoknya semua kami ceritakan tanpa pandang bulu dan tiba tiba......entah dari mana, muncul pembahasan mengenai cinta....yang udah jelas donk kita pasti akan ceritakan kisah cinta kita, orang makanan aja di ceritain semua hehe.

pembahasan yang menarik waktu itu adalah pembahasan tentang kisah Ali dan Fatimah, putri Rosul yang cantik jelita. yang juga aku tambahkan dari status adikku yang lain yaitu dari status yuliana, dari situ obrolan semakin sengit....status yuli kurang lebih bertuliskan seperti ini " ketika kita cinta,jangan kau katakan kepada siapapun" ya kurang lebih seperti itu yang tertera distatus adeku itu *lupaaa.

dan setelah mendengar itu semua, kedua adikku yang lucu lucu dan menggemaskan menantang aku, untuk menyembunyikan perasaan yang ada dihatiku ini, mereka memang sudah tau siapa yang aku suka dan aku inginkan untuk menjadi pendamping hidupku kelak dan mereka sengaja memancingku untuk menerima tantangan itu, huaaa nyesel sebenernya nerima tantangan itu, tapi apa daya kualitas hubunganku dengan pujaan hatiku juga sudah buruk, maka aku terima tantangan itu, tantangan untuk menjauhinya karena rasa sayang, tantangan untuk menyembunyikan perasaan yang berkecamuk dihati ini karena hanya demi cinta...semoga dengan tindakan yang seperti itu aku mendapatkan yang terbaik dari kasih sayang serta cinta Alloh swt, sehingga aku juga mendapatkan yang terbaik untuk hidupku....terimakasih yah ade adeku....kalo besok ketemu...hadiahnya jitakan kasih sayang hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar