Jumat, 11 Maret 2011

Apa Susahnya Mengucapkan Terima Kasih??

Terkadang dalam kehidupan sehari hari kita sering melupakan sesuatu yang sangat penting, pada saat bertemu orang lain, pada saat berbelanja, pada saat di tolong oleh orang lain, sering kali pada saat saat tersebut kita melupakan sesuatu, sesuatu yang berhubungan dengan kata-kata, sesuatu yang berhubungan dengan hati manusia sesuatu yang berarti bagi hidup kita.

YUP....sering kali kita melupakan kata "TERIMAKASIH" kepada lingkungan sekitar kita, gak percaya kalo kita sering lupa??

coba saat kamu pergi ke swalayan untuk membeli sesuatu, ketika kamu membayar di kasir apakah kamu mengucapkan terimakasih kembali saat kasir tersebut berterimakasih telah berbelanja di tempat dia bekerja??
pernahkah kamu ucapkan terimakasih kepada supir angkot ketika kamu turun dari angkot yang telah mengantarkan dirimu hingga tujuanmu??
pernahkah kamu mengucapkan terimakasih kepada petugas POM bensin yang telah mengisikan motormu dengan bensin??
pernahkah kamu mengucapkan terimakasih kepada pak Polisi yang telah menilang dirimu dijalan??lho??yang ini gak usah kali yak hehe

pernah gak kira-kira???

kalo memang belum pernah,,, sekarang lah saatnya bagi kita untuk berlatih mengucapkan terimakasih kepada orang-orang disekitar kita yang telah membantu kita baik disengaja maupun tidak disengaja...

perlu kita ketahui, kata terimakasih memiliki banyak khasiat sebagai penenang hati, ketika kamu berterimakasih kepada seseorang, seseorang tersebut akan merasa bahagia karena semua usahanya yang telah dilakukan untukmu memberikan hasil yang berarti untukmu.

kata Terimakasih juga dapat memacu seseorang untuk dapat bekerja lebih giat lagi daripada sebelumnya, kata terimakasih dapat memotivasi seseorang untuk dapat melakukan sesuatu lebih daripada apa yang ia pikirkan.

oleh karena itu saya ucapkan terimakasih telah membaca (^0^) karena saya akan mencoba untuk menulis lebih baik lagi agar anda lebih nyaman untuk membaca lagi tulisan saya


:ngacir....:

2 komentar: