Minggu, 13 Maret 2011

RAPAT HATI


setelah datangnya cobaan cobaan dari Alloh Swt yang mungkin belum sanggup untuk dapat selesaikan secara tuntas, membuat saya mengadakan "rapat hati" untuk memutuskan apa-apa yang menjadi masalah dalam diri saya, mau dibawa kemana diri ini, menjadi apa diri ini kami kupas satu persatu sampai masalah ini selesai.






hati satu dan hati yang lain awalnya memang tidak kompak, ada yang memutuskan untuk begini, untuk begitu, menjadi ini dan menjadi begitu namun lama kelamaan karena desakan waktulah yang membuat kami semua merasakan suatu tujuan yang akan dapat menyelesaikan permasalahan yang saya alami secara tuntas dan TIDAK MENIMBULKAN MASALAH BARU pada kemudian hari.

apa hasil dari rapat itu masih saya rahasiakan namun, saya berterimakasih kepada hati bejad, hati ALIM, hati preman, hati pemarah dan hati santai yang telah mau meluangkan waktunya untuk berkumpul menjadi satu untuk menyelesaikan masalah ini. terimakasih untuk kalian semua.

3 komentar:

  1. hah masa sih apik?
    dari segi mana ne?
    wkwkwkk.....

    bg.daplun@pinjemin aku hapenya atu dong.....hape de'meta yang manis ini koma....bokekkkkkkkkkk

    BalasHapus
  2. wkwkwkw k rumah aja nih pake hape ucaz tapi tukeran dulu sama si hilmy, soalnya hape ucaz cuma bisa pake telkomsel wkwkwkw
    aseeem ya met komenmu bikin sakit atiiii!!!! wkwkw

    BalasHapus