Rabu, 09 Maret 2011

SAATNYA BERUBAH!!!!

masih ingatkah dengan karakter super hero saat kita kecil?? power ranger, ksatria baja hitam, dan lainnya. setiap saat saat genting mereka selalu saja bisa berubah untuk mengatasi masalah mereka, berubah menjadi lebih kuat, lebih tegar dan lebih berwibawa.

seandainya yang namanya BERUBAH itu mudah dilakukan seperti apa yang ada di dalem pilem, mungkin aku dah lama pake buat berubah berubah menjadi pinter saat ujian, berubah ganteng saat ada yang cantik, berubah ilang saat ada garukan polisi di jalan, berubah menjadi ATM saat kita gak punya duit. tapi itu cuma ada di pilem cuy, gak ada didunia realita seperti dunia kita ini cuy.

yang ada didunia ini adalah berubah dalam bentuk lain, seperti dalam dunia lain hehe..berubah didunia realita adalah bangkit dari keadaan terpuruk sehingga hidup kita menjadi lebih baik lagi dari pada hari hari yang lalu.

aku sadar, selama ini aku hanya berkata bahwa aku berubah, dayu berubah...but...maann!! just talk do less!! sekarang saatnya kamu bangkit dari keadaan ini menjadi keadaan yang lebih maju lagi...come on be strong day!!!

jadi lah kuat seperti PowerRanger and Ksatria baja hitam, yang tak pernah takut untuk melawan kejahatan, melawan yang susah dilawan.

jadilah kuat seperti hercules yang biarpun dalam keadaan genting tak pernah menyerah pada keadaan...

jadilah kut seperti superman, yang biarpun punya kelemahan tapi tetap mencari jalan untuk melawan kelemahannya...

tapi jangan jadi Spiderman, yang bisa manjat tembok karena yakinlah kamu pasti akan pake buat ngintip......:ngacir...:

jangan pernah menyerah, jadilah seperti mereka, jadi kuat dengan apapun masalahmu, jadi kuat dengan apapun yang kamu miliki. jadi kuat dengan apapun kelemahanmu....and be a great warrior for your life in your own time.

wish me the best guy's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar